harga isuzu traga

Astra International Tbk - Isuzu Ciputat Bracnch Hebatnya lagi, Isuzu Traga juga didukung kapasitas ruang pengangkut lebih luas di kelasnya. Irit bahan bakar2. Mesin ini juga terkenal keiritannya. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. +62812 9948 1828 +62858 1356 5662 ISUZU TRAGA 1.

Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Besarnya kargo membuat Isuzu Traga bisa memuat lebih banyak barang bawaan ketimbang kompetitornya. Pandangan ke depan cukup luas sehingga sangat aman di dioperasikan saat berkendara selain itu pengoperasian tuas-tuas dan tombol juga sangat mudah.Isuzu Traga memiliki radius putar minimal 4,5 meter, sehingga Isuzu Traga lebih mudah bermanuver saat berkendaraPT. Tapi ini belum menghitung diskon yang kadang bisa sangat besar sehingga harga Traga bisa saja mendekati, menyamai bahkan lebih murah dari L300, cari sisa stock Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Dealer isuzu surabaya memberikan diskon besar plus bonus lainnya untuk setiap pembelian produk isuzu, Kredit mudah dengan bunga ringan hingga 0% khusus untuk bulan ini Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Mesin yang ditanamkan pada Isuzu Traga ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 80 ps pada 3.500 rpm dan torsi sebesar 19,5 Kg.m pada 1.800 rpm. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

HARGA ISUZU TRAGA ISUZU TRAGA Isuzu Traga memiliki dimensi panjang 2,8 meter, lebar 1,6 meter yang mempunyai luas kargo (bak) 4,6 meter persegi (m2). Isuzu Traga Harga Spesial untuk anda. Pilihan aplikasi box cargo juga maksimal bagi kebutuhan pengangkutan industri, jasa ekspedisi, usaha seperti katering, maupun usaha Anda lainnya.Isuzu Traga memiliki dimensi panjang sebesar 2.810 mm, lebar sebesar 1.620 mm dan mempunyai luas kargo (bak) sebesar 4,6 meter persegi. Dealer Resmi Astra Isuzu, Services dan Sparepart, Proses Cepat dan Murah.

ISUZU TRAGA 2500 CC Diesel New Product Truck rasa pickup ini hadir dengan dimensi bak lebih besar P: 280 L : 160 T : 30 dengan mesin diesel bertenaga 2500 cc Bisa diaplikasikan menggunakan bak atau box yng dapat disesuaikan dengan usaha anda, Dapatkan penawaran tebaik dari kami. Isuzu Traga hadir sebagai kendaraan komersial ringan penerus Isuzu Bison. Harga Isuzu Traga terbaru August 2020 mulai dari Rp 208.3 Juta. Astra International Tbk - Isuzu Ciputat BracnchPT. Terakhir, kelebihan L300 adalah pada harga yang 20 juta lebih murah dibanding Isuzu Traga. Traga Isuzu Traga Extra Untungnya, Lega Muatannya Isuzu Traga adalah solusi baru dari Isuzu bagi Anda untuk kebutuhan kendaraan niaga yang andal dan irit BBM. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.PT. Dengan aplikasi open Cargo, Sangat tepat untuk pengangkutan umum seperti untuk hasil perkebunan atau material bangunan.

Isuzu Traga memiliki dimensi panjang 2,8 meter, lebar 1,6 meter yang mempunyai luas kargo (bak) 4,6 meter persegi (m2). Besarnya kargo membuat Isuzu Traga bisa Read More. Besarnya kargo membuat Isuzu Traga bisa memuat lebih banyak barang bawIsuzu Traga dibekali dengan mesin diesel yang berkode 4JA1-L, mesin ini telah teruji pada mobilĀ Isuzu Panther, jadi otomatis performanya sudah teruji sejak lama. Harga Isuzu Traga.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pada bagian interior, interiornya berkonsep ergonomis jadi lega dan mudah dioperasikan. ISUZU ELF NLR55 BX 16 SEAT.

What Is A Queen Bee Worth In Adopt Me, Kenny Mayne Wife, Birthday Flyer Templates, Uncharted 4 Stuck On Cliff, Enjoy Your Life The Way You Want,

harga isuzu traga