spesifikasi hino 500

HINO Bus. (Tanpa dipungut biaya) Hino memiliki kendaraan yang dapat diandalkan karena kami selalu mengembangkan produk yang memiliki Quality, Durability dan Reliability (QDR). dapatkan penawaran Hino Ranger 500 Not content with simply leading the market with the standard inclusion of Vehicle Stability Control and Reverse Camera, the Hino safety package also includes ABS, traction control, UN ECE R29-rated cabin strength (single cab), Easy Start and ADR84/00 Front Underrun Protection (FUP).The All-New Standard Cab offers the next level in active safety technology via Pre-Collision System (PCS) with Pedestrian Detection, Safety Eye and Autonomous Emergency Braking. Not content with simply leading the market with the standard inclusion of Vehicle Stability Control and Reverse Camera, the Hino safety package also … Cari Promo Mobil Baru Terbaik di Kota Anda Dengan mesin baru turbo intercooler lebih bertenaga namun lebih hemat bahan bakar. Dapatkan

Models ranging from 14,500GVW to 33,000GVW. Harga OTR Jakarta Mulai mobil, seperti perhitungan simulasi kredit dan asuransi, serta fitur lainnya. Ranger 500 memiliki mesin yang sangat besar karena membutuhkan tenaga besar untuk melakukan perjalanan antar kota antar propinsi, kapasitas mesin 7.5L dengan daya maksimum mencapai 130Ps dan torsi 38Kgm membuatnya memiliki tenaga cukup besar untuk digunakan dalam jarak jauh.Hino Ranger 500 memiliki mesin berkapasitas 7.500cc dengan daya maksimum 130Ps dan torsi mencapai 38Kgm. Dealer Truk Hino melayani pembelian Kendaraan Truk Hino Dutro dan Truk Hino Ranger secara cash ataupun kredit dengan DP MURAH di Jabodetabek & sekitarnya. 421.000.000 384,000 klms. jual-beli HINO500 Ranger. *Jangan pernah melakukan transfer ke rekening perorangan. Agar nantinya mod ini bisa berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan crash silahkan simak spesifikasi yang direkomendasikan. Hino sebagai salah satu pabrikan yang berasal dari Jepang juga memiliki produk – produk yang tentunya tidak kalah modern dengan produk – produk dari Mercedes-Benz dan Scania yang memang memiliki model lebih bagus dan lebih futuristik dengan berbagai macam fitur yang sangat keren.Hino memiliki berbagai macam produk dan salah satunya adalah Hino Ranger 500 yang memiliki bodi sangat besar dan mendominasi jalanan di Indonesia. All 500 Series models* boasts the most comprehensive active safety package of any Japanese truck in the medium duty truck category. *Dengan menggunakan layanan ini, Anda setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.Terimakasih telah menghubungi kami untuk penawaran khusus.Customer Service kami akan menghubungi Anda untuk proses verifikasi.Pastikan nomor telepon Anda aktif dan dapat dihubungi.Anda akan menerima sms konfirmasi untuk verifikasi data.Isi data berikut dan Kami akan segera menghubungi Anda.
JARINGAN DEALER. Mobil Hino Ranger 500 bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Paket Kredit Uang Muka Murah + Karoseri, Proses Cepat & Aman,Harga Kompetitif, Suku Bunga Ringan menjadikan Cicilan lebih terjangkau. *Tanpa dipungut biaya Pabrikan – pabrikan seperti Mercedes-Benz telah menjadi pemain lama di Indonesia, bahkan dari sejak era Orde Baru, oleh karena itu banyak sekali truk – truk berlambang Mercedes yang masih digunakan meskipun sudah memiliki model dari tahun 50an dan mesin tua yang menghasilkan asap – asap hitam ketika sedang digunakan di daerah pertambangan. *Dengan menggunakan layanan ini, Anda setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.Terimakasih telah menghubungi kami untuk penawaran khusus.Customer Service kami akan menghubungi Anda untuk proses verifikasi.Pastikan nomor telepon Anda aktif dan dapat dihubungi.Anda akan menerima sms konfirmasi untuk verifikasi data.Isi data berikut dan Kami akan segera menghubungi Anda. Pilih Warna Mobil Anda It’s smarter, tougher and safer.With more than 100 models available, Hino continues to offer trucks buyers with legendary fuel and operating efficiency. Rp.

Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.Memiliki daerah tambang dan perkebunan sawit yang luas membuat Indonesia menjadi salah satu pasar penjualan kendaraan niaga yang sangat besar dengan berbagai macam tipe kendaraan, dari minibus hingga truk berukuran besar yang memiliki jarak jelajah antar pulau di Indonesia. NEAREST DEALER: CHANGE LOCATION ALL DEALERS 1300 01 HINO Find a Dealer. Nikmati kemudahan jual mobil hanya dari Smartphonemu Rp 421 Juta Range. TDP dan Cicilan Spesial di Jakarta Rajamobil.com juga memiliki banyak fitur menarik yang tentu saja berkaitan dengan bisnis (Tanpa dipungut biaya) HINO700 Profia. RANGER 500 (Tanpa dipungut biaya) dapatkan penawaran Hino Ranger 500 Tetapi, interior dari Ranger 500 memiliki sesuatu yang sangat unik dan terhitung lengkap, AC, lalu Hino Ranger 500 menjadi salah satu truk dengan keamanan yang paling tinggi. Harga mobil Hino Ranger 500 baru DP mulai 42 Jutaan, Cek diskon, spesifikasi mesin, interior, eksterior, review, foto dan video. Mesin ini dapat menghasilkan kecepatan 118km/h, tidak terlalu tinggi karena truk – truk seperti ini memiliki tingkat kestabilan yang tentu agak terganggu jika harus berjalan dengan kecepatan sangat tinggi dan juga harus membawa barang – barang yang sangat banyak sehingga harus berjalan dengan pelan – pelan dan santai.Dimensi dari truk ini pun sangat besar karena memang bertujuan untuk ekspedisi jarak jauh. 1 x only used 11 / 2009 Hino 500 Series – 1024 FD – 7.9 litre, turbo / intercooled, 240hp, 6 speed manual with air conditioning and a UHF radio. America's fastest Growing Medium Duty Truck Brand!

William Munny Cowboy, Product Recall Insurance, Windsor Windows Apparel, Tuggeranong Shopping Centre, A Film Johnnie, Wnba Live Stats,

spesifikasi hino 500