warna xpander cross

INTERIOR MEWAH & NYAMAN. Untuk lebih jelasnya bisa cek penampakan yang di bawah ini Brad’s. Pada bagian Ground Clearance … Kombinasi warna hitam dan coklat menghiasi kabin Xpander Cross.

Xpander Cross AT; GIÁ BÁN: 670.000.000 VNĐ : ƯU ĐÃI ĐẶC BIỆT TRONG THÁNG 8: VOUCHER DU LỊCH TRỊ GIÁ 10 TRIỆU VNĐ: 1. Dimana untuk menambah kesan sport adventurer pada Xpander Cross ini, tersedia juga roof tail.Pada bagian Ground Clearance juga lebih tinggi. "Xpander tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, dan orange," kata Director Of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro.Mitsubishi Xpander Cross dengan warna Quartz White Pearl merupakan Hero Color dari seluruh varian warna yang tersedia.Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Mitsubishi Xpander CROSS Mobil baru dijual di Indonesia - Dari 542 Mobil di Mobil123. Mitsubishi Xpander Cross Punya 5 Pilihan Warna. Interior Xpander Cross disematkan kombinasi warna hitam-cokelat dan beige di bagian plafonnya. Jok berbahan dasar fabric ada untuk transmisi manual dan otomatis, sedangkan pembungkus jok kulit dibalutkan pada opsi tertinggi Xpander Cross Leather Seat Premium Package. Dio Dananjaya/Kompas.com Mitsubishi Xpander Cross dengan genre crossover "Hari ini adalah world premiere untuk crossover MPV yang kami namakan Xpander Cross. Lima warna tersebut adalah : Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphics Grey Metallic dan Sunrise Orange Metallic.

Didominasi warna hitam-cokelat, jok Xpander Cross memang tampak jadi lebih premium.

Kami sudah menerima laporan Anda. Sama dengan Xpander versi LMPV-nya, Quartz White Pearl merupakan 'Hero Color' dari Mitsubishi Xpander Cross ini. Xpander Cross memiliki perbedaan dengan Xpander. Xpander Cross memiliki perbedaan dengan Xpander. Pilihan Warna. Telusuri lebih lanjut untuk menemukan varian dan warna yang cocok untuk Anda.

"Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial," ujar Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur MMKSI, Jakarta (12/11/2019).Mitsubishi Xpander Cross ini akan diposisikan sebagai varian tertinggi dari produk unggulan Mitsubishi yaitu Xpander. Interior mewah dilengkapi material interior terbaik yang digunakan di tiap sudut Mitsubishi Xpander, membuatnya tampak berkelas dan nyaman untuk seluruh keluarga. Apalagi kini tersedia dua opsi material, fabric dan leather (kulit). By Resa Revano November 12, 2019 0.

Garduoto © 2020 Pinter Biaya Perawatannya. Selain itu, tampilan eksterior seperti tambahan side skirt berwarna silver dengan desain ala crossover dan fender (over fender) di depan dan belakang.“Model baru ini lebih mewarisi DNA, lebih banyak rasa SUV.

Xpander Cross tersedia dalam 5 pilihan yang bisa di boyong sesuai selera dan karakter konsumen nih. Model baru ini dinamai Xpander Cross,” tegas CEO Mitsubishi Motors Corporation, Takao Kato di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan.Sementara untuk pilihan warnanya yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Sunrise Orange Metallic.Sedangkan untuk ketiga model ini dibandrol untuk tipe M/T Rp 267.700.000, sedangkan A/T Rp 277.700.000 dan tipe terakhir adalah Leather Seat Premium A/T Rp 286.700.000 untuk harga On The Road Jakarta. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITETerima kasih. Xpander Cross ditawarkan dengan lima pilihan warna yakni, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Sunrise Orange Metallic. GARDUOTO – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia resmi memperkenalkan Mitsubishi Xpander Cross di Jakarta, Selasa (12/11). THÔNG SỐ KỸ THUẬT / SPECIFICATIONS: KÍCH THƯỚC VÀ TRỌNG LƯỢNG / DIMENSION & WEIGHT: Kích thước tổng thể (DxRxC) Overall Dimension (LxWxH) mm: 4.500 x 1.800 x 1.750: Chiều dài cơ sở. Warna yang tersedia untuk Xpander Cross di antaranya adalah Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Sunrise Orange Metallic.

Dimana untuk menambah kesan sport adventurer pada Xpander Cross ini, tersedia juga roof tail.

Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE. Tersedia dalam 6 varian dan 6 warna.

Xpander akan hadir dengan enam varian plus lima pilihan warna rp 275.000.000 2019 xpander cross tipe tertinggi warna putih low km expander 700 km bekas Grogol Petamburan, Jakarta Barat 2 hari yang lalu Rp 205.000.000 2018 Expander ultimate 201 . Detail joknya tidak banyak mendapat ubahan juga.

Best Laser Torch, Cps Graduation Ceremony, Birthday Party Flyer Templates, How To Draw A Honey Bee Step By Step, Child Maltreatment 2020, Millennium Lighting Wall Sconce, LOL Cake Pops, Create Map In Lightning Component, Belgian Vs German Pilsner Malt, Lol Winter Disco Set,

warna xpander cross